Rabu, 16 November 2011

Tips Untuk Meningkatkan Keamanan PC Anda


Halo Teman Hari ini saya akan berbagi salah satu Thing Paling Penting Dengan Anda Pria yaitu Cara membuat Sistem Anda Hampir unhackable. Hari ini saya akan Membantu Anda untuk membuat PC Anda lebih kuat dandijamin terhadap serangan seperti hacker, virus, kuda trojan dll .. 

Satu set Beberapa Langkah Mudah dapat membuat PC Anda aman dan hampir unhackable oleh 98% dari hacker ... Saya tidak bisa Katakanlah 100% karena guyz seperti saya dan Grup Hacking Hacking Grup Buatan berarti saya tidak dapat dihentikan ...... Tapi Ini pasti akan akan membantu Anda ke Tingkat yang besar .. Jadi Cowok Baca Pada ....

Hari ini  hampir setiap orang dari kita memiliki PC atau laptop ( notebook ) dengan koneksi internet tapi berapa banyak dari kita berpikir tentang keamanan itu? dan Berapa Aman mereka?? Bahkan sebagian besar orang yang paling tidak peduli tentang keamanan PC mereka dan bahkan tidak peduli untuk mengamankan itu. Tapi percayalah Anda 10 menit waktu yang dapat menyimpan PC Anda dari hampir semua jenis Hacker dan virus. Jadi saya tidak akan mengambil banyak waktu Anda dan saya langsung datang ke Topic ..

Terutama jika Anda memiliki koneksi internet menjaga PC Anda terhadap ancaman jaringan adalah suatu keharusan karena Anda harus mengamankan informasi pribadi Anda dan rincian bank  harus diamankan. Jika PC Anda tidak dijamin maka mungkin rentan terhadap berbagai ancaman dan terbuka untuk ancaman hackers.The dapat yang sederhana seperti virus yang merusak data Anda atau sebagai kompleks sebagai pencurian identitas di mana ada kemungkinan kerugian besar money.Did Anda tahu bahwa PC tanpa jaminan dapat dibajak (Hacked) dalam beberapa menit? Jika Anda benar-benar khawatir tentang keamanan PC maka di sini adalah peningkatan keamanan atas 10 untuk PC Anda.

Tips Untuk Meningkatkan Keamanan PC Anda

1.  Periksa Windows Update.Windows Me, 2000, dan XP pengguna dapat mengkonfigurasi update otomatis. Klik pada tab Pembaruan Otomatis pada panel kontrol Sistem dan pilih opsi yang sesuai. Jika Its menampilkan Soal Asli. di ON semua




2.  Instal  baik Antivirus perangkat lunak dan update antivirus tanpa update regularly.An tidak ada gunanya. Contoh antivirus terbaik Avira, Avast dan AVG. 

Jangan Pernah Gunakan Versi Cracked sebagai Mereka sendiri mengandung virus. Versi Gratis Avira yang menyediakan Keamanan Apakah dirinya lebih baik daripada Internet Security Kendali Norton. Dalam kombinasi Gunakan Beberapa  remover Trojan 
itu Kombinasi yang terbaik. Jika Anda Tidak Teratur Menginstall aplikasi di PC Anda maka saya sarankan
Deep Freeze. Yang hanya Terbaik ...


3. Menginstal firewall pribadi. Kedua SyGate ( http://www.sygate.com/ ) dan ZoneAlarm (http://www.zonelabs.com/ ) menawarkan versi gratis.


4.  Menginstal Antispyware baik. (Antivirus dengan built-in antispyware adalah pilihan yang bagus). Anda dapat Prefer Trojan Remover dan Spyware Terminator. Itz hanya Terbaik.
Anda dapat men-download gratis dari:


5.  Gunakan kuatpassworddan perubahan secara berkala. Password harus memiliki setidaknya tujuh sampai delapan karakter; menggunakan huruf dan angka dan memiliki minimal satu simbol. Sebuah contoh yang layak akan  f8izKro # l . Ini akan membuat lebih sulit bagi siapa pun untuk mendapatkan akses ke account Anda dan brute memaksa password hampir mustahil.


6.  Jika Anda menggunakan Outlook atau Outlook Express, gunakan versi saat ini atau satu dengan OutlookPembaruan Keamanandiinstal. Update dan kerentanan patch saat ini banyak versi.
Saya sarankan untuk Gunakan Klien lain seperti Thunderbird atau Pidgin karena mereka lebih aman dan juga versi mereka secara teratur diperbarui.


7.  Jadilah skeptis terhadap hal-hal di Internet. Jangan membabi buta menganggap bahwa email "Dari:" orang tertentu sebenarnya dari orang tersebut karena mungkin untuk mengirim email palsu. Jangan Ikuti Link dari Website dari Email sebagai 1 dari setiap 150 mail adalah virus. Jangan klik link melaluiID email'S terutama mail seperti Anda telah memenangkan lotre dari 100000 ...$$ .. Itz hanya meminta surat LOL Informasi rahasia Anda seperti nama, usia, alamat dan  nomor telepon .. 8. Periksa Versign SSL (Secure Socket Layer) Sertifikat (Atau logo) sebelum Anda membuat transaksi e-commerce (transaksi kartu kredit) dengan sebuah website. Dan selalu gunakan keyboard virtual untuk memasukkan password dan nama pengguna akun dijamin seperti kartu kredit dll. 9. Pernah menonaktifkan fitur Auto-Protect dari Antivirus.If Anda Antivirus Anda tidak memiliki fitur Auto-Protect kemudian  secara manual  memindai file sebelum Anda mengeksekusi mereka. Hindari menggunakan retak dan Keygens. Cobalah untuk mendownload kunci seri bukan keygens atau retak dari software. 10. Jangan pernah memberikan password Anda kepada siapapun setiap saat bahkan jika orang tersebut mengaku dari "dukungan.". Juga Jika Anda menggunakan internet dari warnet. Selalu menjaga mengubah password Anda ...






Jika Anda  ada pertanyaan yang berkenaan bertanya di Komentar
.. Nikmati dan Jauhkan Mengunjungi Situs  XXX..
Good lUCk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar